Wajah Segar & Relaks dengan Facial Aromaterapi 'Decleor' di Grand Indonesia

Berita Buzz ID - Jakarta - Facial dengan aromaterapi memberikan banyak manfaat. Tak hanya membersihkan kulit, tapi fungsi yang paling utama adalah relaksasi. Ketika Anda merasa lelah dan wajah sudah mulai terlihat kusam serta tidak segar, facial tersebut bisa jadi pilihan.

Wolipop mencoba facial aromaterapi dengan produk bernama Decleor langsung di gerai kecantikannya di Seibu, Grand Indonesia. Seluruh produk Brand skin care Decleor memang berbasis aromaterapi yang menggunakan minyak esensial.

"Aromaterapi berpengaruh sampai ujung- ujung saraf makanya bisa memengaruhi mood. Partikelnya yang kecil juga membuat aromaterapi optimal penetrasi ke dalam kulit," ujar Rahmawati Yunita, Trainer di PT Aura Cantik yang membawahi Decleor di sela-sela facial, Jumat (27/5/2016).

Terapis memilihkan facial aromaterapi 'Brightening' yang menjadi facial andalan di sana. Facial dimulai dengan membersihkan makeup, dilanjutkan dengan menggunakan cleansing milk dan toner. Baru sampai tahap ini, perlahan saya merasa relaks berkat aroma dari produknya yang mengandung minyak esensial itu.


Lalu dilanjutkan ke tahap deep cleansing menggunakan peeling cream. Peeling cream bekerja sebagai eksfoliator kulit untuk mengangkat kulit mati namun bentuknya bukan seperti scrub yang kasar. Teksturnya layaknya krim wajah tanpa ada butiran scrub.

Setelah diulaskan, didiamkan dua hingga tiga menit kemudian baru digosok. Ketika digosok, kulit mati akan keluar. Terasa dari butiran butiran kasar yang mengelupas dari kulit.

Facial berlanjut ke tahap acupressure menggunakan produk Decleor bernama Aromaessence. Tekanan dari jari-jemari sang terapis seperti totok wajah. Fungsinya untuk membuka pembuluh darah.

Dilanjutkan dengan menggunakan produk bernama Night Balm yang berfungsi untuk membuang racun tubuh dengan gerakan seperti pijatan tapi ke arah luar. Terapis kembali memulaskan Night Balm dengan gerakan pijatan wajah, leher hingga dada. Fungsinya selain memberikan relaksasi, juga untuk mempenetrasi produk ke dalam kulit agar kulit lebih lembab dan cerah.


Tahap terakhir adalah masker. Agar masker tidak berantakan di wajah, terapis menaruh kain kasa di atas wajah, baru masker dipulaskan. Sebelum wajah kembali dibersihkan, masker didiamkan sekitar 10 menit.

Perawatan tersebut berlangsung sekitar satu jam. Setelah facial, hal yang paling terasa adalah rileks karena indra penciuman ikut bekerja menghirup aromaterapi yang menyegarkan dan menenangkan. Wajah pun terasa lebih lembab dan bersinar. Facial di Decleor di gerainya di Seibu, Grand Indonesia, Jakarta Pusat seharga Rp 300 ribu. Anda bisa mendapatkan sensasi facial gratis di sana dengan minimum pembelanjaan produk senilai Rp 1 juta. (kik/asf)

From Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments System

Disqus Shortname