Inception Doughnut, Donat dengan Tumpukan Topping Berupa Donat

Berita Buzz ID - Inception Doughnut hadir untuk para pencinta donat. Berupa donat ber-topping donat yang di atasnya dilengkapi donat mini pula! Seperti apa kreasi unik ini?

New York dipenuhi penjaja makanan dengan inovasi unik. Setelah hadir pizza yang dikemas dalam kotak berbentuk pizza buatan Vinne's Pizzeria, kini hadir donat dengan topping ganda berupa donat bernama The Inception Doughnut.

Adalah restoran vegan Cinnamon Snail yang membuat donat unik ini. Berupa donat isi raspberry dengan topping soft cookie berbentuk donat. Tak berhenti disitu, soft cookie kemudian ditaburi sereal gandum Cheerios berbentuk donat mini aneka warna.

"Ide The Inception Doughnut hadir setelah Adam Sobel selaku pemilik dan chef Cinnamon Snail menonton film Inception," ujar Manajer Katering Cinnamon Snail, Carmen Surana, pada Buzzfeed (28/05).

Donat ini dijual seharga 7 USD (Rp 95.000) per buah di gerai Cinnamon Snail yang ada di The Pennsy dekat Penn Station. Sayangnya The Inception Doughnut hanya dijual selama 1 hari pada 28 Mei lalu.

Pembeli harus datang lebih cepat atau sabar mengantre karena ketersediaan donat hanya sampai pukul 9 malam waktu setempat. Tetapi Surana mengatakan ada kemungkinan The Inception Doughnut hadir kembali dalam waktu dekat.

"Yeah, mungkin kami akan membuatnya pada National Doughnut Day minggu depan, siapa tahu! Saya rasa ini adalah kreasi yang jelas akan kami hadirkan kembali," tutur Surana.

Dalam laman Instagram salah seorang pembeli bernama @mikejchau, ia mengatakan The Inception Doughnut benar-benar enak. Mike juga menanyakan pengikutnya untuk menghitung jumlah donat dalam kreasi unik ini.

(odi/msa) From Detik Food

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments System

Disqus Shortname