Pemain Harpa Rama Widi Bakal Tampil Solo di Wina

Berita Buzz ID -
Jakarta - Pemain harpa berbakat asal Indonesia, Rama Widi akan bertolak ke Wina. Rencananya, ia akan bermain dan perform SOLO GINASTERA HARP CONECERTO OP. 25.

Rama akan tampil di hall Konzerthaus, hall terbesar di Wina, Austria pada 8 Juni mendatang. Dalam penampilannya itu, Rama akan diiringi Vienna University Orchestra, salah satu orkestra dari universitas tertua dan menjadi almamater orang-orang besar di Eropa seperti, Sigmun Freud, Billy Wilder, serta Heinz Fisher (Presiden Austria).

Dalam rilis yang diterima detikHOT, Rama diundang langsung oleh sang konduktor. Hal tersebut dikarenakan cowok berdarah Toraja itu telah menjadi role model bagi musisi klasik muda di Austria.

Konser tersebut didukung oleh Wiener Konzerhaus, Salvi Harps Italy, House of Harps Indonesia (Official Salvi's Harps distributor), NY design, Sidarta Studio, dan Bali Java by Denny Wirawan.

Rama Widi adalah seorang Indonesian Harp Maestro. Rama lulus Master Harpa double degree untuk jurusan Harp Performance dan Music Pedagogy (Music Education) dari Vienna Conservatorium, Austria. (kak/kak)

From Detik News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments System

Disqus Shortname