Penampilan Kim Kardashian di Ultah Scott Disick

Berita Buzz ID - Jakarta - Keluarga Kardashian-Jenner selalu punya dresscode untuk merayakan ulang tahun anggota keluarganya. Namun untuk perayaan ulang tahun Scott Disick kali ini, para bintang realiti Keeping Up with the Kardashian itu tampil dengan gaya dan karakter masing-masing.

Di mulai dari Kim Kardashian yang semakin terobsesi dengan gaun menerawang di beberapa penampilan terakhirnya. Ibu dari North dan Saint itu kali ini memilih satu dress putih berbahan lace dari desainer berbasis di Florence, Ermanno Scervino.

Dress hadir dengan tali spaghetti yang tipis dan low-cut neckline. Desainer juga menghadirkan dimensi dengan menutup lace beberapa layer sehingga tak terjadi malfungsi busana di beberapa area intim. Namun benar-benar terbuka di bagian bawah dada dan sekitaran kaki untuk memperlihatkan kulit eksotisnya.


Bintang realiti 35 tahun itu juga memakai choker berbahan lace putih yang senada dengan gaunnya, juga ankle-strap sandals warna nude yang membuat kaki tampak jenjang.

"Aku sangat menyukai choker Ermanno Scervino, dan gaun ini. Ini adalah dress untuk di runway," ujarnya di Snapchat.

Kourtney dan Khloe Kardashian juga tampil bagai pesta kostum dan memamerkannya di Snapchat. "Apa ada alasan kenapa Kourtney dan aku seperti pesta kostum? Ada apa dengan busana kami?" Gurau Khloe yang memakai ikat kepala di fotonya.

Khloe tampil seperti Jennifer Lopez di MTV Music Awards tahun 2010 silam. Sama-sama memakai bodysuit putih, jeans putih dan ikat kepala. Hanya saja Khloe menambahkan mantel bulu untuk memberi kesan yang glamour. Sementara mantan kekasih Scott, Kourtney tampil kasual memakai legging hitam dan jaket.

"Happy birthday baby daddy!" Tulis Kourtney memberi selamat kepada mantan kekasihnya itu lewat Instagram.

Scott telah menjadi bagian dari keluarga Kardashian sejak ia mengencani kakak dari Kim dan Khloe, Kourtney. Dari hubungan itu, Scott dan Kourtney memiliki tiga buah hati, Mason, Penelope dan Reign Disick. Walau saat ini Scott dan Kourtney tak lagi bersama, namun keduanya tetap tampak kompak, begitu pun hubungan Scott dengan klan Kardashian-Jenner lainnya. (als/ays)

From Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments System

Disqus Shortname