Exotic Coconut Cake dengan Rasa Tradisional Ada di Cake Shop Ini

Berita Buzz ID - Pencinta cake perlu mencicip koleksi Spring Summer dari The Mandarin Cake Shop. Ada Exotic Coconut Cake yang terinspirasi jajanan pasar Indonesia hingga Cappucino Tart dengan rasa kopi kuat.

Bertempat di MO Kitchen (26/05), Executive Pastry Chef Remi Martinazzo memperkenalkan 5 koleksi kue The Mandarin Cake Shop edisi Spring Summer. Ada Cappucino Tart, Exotic Coconut Cake, Red Velvet, Layered Raspberry and Lemon Cake, serta Salted Caramel Peanut and Chocolate Cake.

Exotic Coconut Cake jadi andalan Chef Remi karena 'lahir' dari ketertarikannya pada dessert tradisional dan bahan lokal Indonesia. "Kue ini begitu kaya dengan compote nanas, nangka, dan mangga. Dasarnya berupa sponge cake kelapa yang renyah dan coconut mousse dengan daun pandan."

Bagi chef dengan pengalaman lebih dari 18 tahun di dunia pastry ini, Exotic Coconut Cake merupakan versi modern dari jajanan pasar khas Indonesia. Cita rasa manis, gurih, dan segar dari penggunaan buah tropis berpadu baik dalam cake ber-glaze putih ini.

Mewujudkan kekagumannya pada varietas kopi Indonesia yang beragam, Chef Remi juga menghadirkan Cappucino Tart. Kue dengan paduan cokelat putih dan coffee ganache, cokelat susu, serta coffee Chantilly. Kue ini cocok untuk pencinta kopi karena menghadirkan rasa kopi yang cukup kuat.

Red Velvet buatan Chef Remi tampil berbeda dengan glaze merah merona. Paduan red velvet sponge cake dengan krim keju vanilla dan raspberry coulis ini terasa manis lembut.

Jika deretan cake sebelumnya dominan manis, Layered Raspberry and Lemon Cake terasa unik dengan sentuhan asam segar. Dibuat dari raspberry coulis dan krim lemon, dengan pistachio dan raspberry segar.

Cokelat juga jadi bagian koleksi terbaru The Mandarin Cake Shop. Kali ini berupa Salted Caramel Peanut and Chocolate Fudge. Terdiri dari sponge cake hazelnut, soft salted caramel, kacang panggang, dan mousse cokelat susu.

"Tiap cake diciptakan sekitar 3-4 minggu termasuk persiapan hingga uji coba rasa," tutur Chef Remi sambil menunjukkan deconstructed cake sebagai wujud interpretasi lain dari tiap jenis kuenya.

Kelima kue ini tersedia di The Mandarin Cake Shop bersama dessert lain seperti chocolate pralines, truffles, dan macaroons. Untuk informasi atau pemesanan bisa menghubungi 021 2993 8820 atau email ke mojkt-cakeshop@mohg.com.

(odi/msa) From Detik Food

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments System

Disqus Shortname