Ria Miranda Pamer Koleksi Lebaran yang Terinspirasi Raja Ampat di Muffest

Berita Buzz ID -
Jakarta - Jelang Ramadan dan Hari Raya, para desainer busana muslim mengeluarkan koleksi baru. Sebagai salahnya adalah Ria Miranda yang mengeluarkan rancangan terbarunya terinspirasi dari keindahan Raja Ampat. Koleksi tersebut dirilis eksklusif untuk e-commerce Blibli.

Wanita berdarah Padang, Sumatera Barat, itu mengatakan koleksi kali ini bertajuk 'Sea Shore' serupa seperti rancangan yang dipamerkan di Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 pada Februari lalu. Namun potongan dan desainnya diklaim Ria sangat berbeda dengan koleksi sebelumnya.

"Koleksi untuk Blibli ini temanya memang sama Sea Shore tapi desainnya beda, print dan potongannya juga beda," ujar Ria saat berbincang di area Muslim Fashion Festival (Muffest), Plaza Selatan, Senayan, Jumat (27/5/2016).

Ria memamerkan sepuluh koleksi terbaru yang akan membuat wanita terlihat feminin di Hari Raya. Potongan kaftan serta terusan panjang akan memberikan tampilan yang anggun saat Idul Fitri. Ada pula setelan celana loose dan blouse bermotif ubur-ubur serta biota laut dalam teknik digital printing bernuansa biru.

Potongan outerwear lengan pendek bercorak juga mendominasi panggung Muffest. Sedangkan pemilihan palet dasar krem serta broken white tercipta pada maxi dress serta celana lurus yang dikeluarkan. Koleksi Ria tak semuanya bermotif, ada pula yang polos warna keemasan dan hijau olive.

Untuk materialnya Ria memilih katun, silk, dan sifon agar tidak mudah berkeringat. Padu padan yang sederhana tapi berciri khas kental terasa pada koleksi kali ini.

(aln/ami)

From Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments System

Disqus Shortname